Friday, March 11, 2011

Superjunior won MU-BANK Chart !


posting ini ak dpat dri blog http://starjunior.wordpress.com/2009/03/27/superjunior-won-mu-bank-chart/
krna ak suka , ak ambil deh , n' krna ak ngbil dri org , ak bkalan posting smua yg dy ktakan ..
kamsimnita ..^^

Tadi pagi, aku baru kirim pesan ke Vie, dkk kalau posting berikutnya baru akan muncul hari minggu, sebab tagihan internet-ku jebol ! Gak disangka, iseng – iseng malem aku buka inet, rencananya sih cuma mau liat berita terbaru dari boys kita, eh gak taunya 8 halaman soompi udah kelewat ! OMG !!! ada apa lagi ini ? Masa baru beberapa jam ditinggal, quota halamannya dah terus meningkat ! Suju bener – bener bikin gila ! terpaksa deh kulanggar janji memasukkan posting hari minggu nanti ! Sebab malam ini, berita kemenangan mereka di Music Bank Chart akan menghiasi halaman depan blog !
13

Malam ini, 2 grup andalan SM Entertainment, SNSD-GEE dan SUPERJUNIOR-SORRY SORRY harus bersaing dengan  Seo Tai Ji, ikon dunia musik Korea dengan lagunya Juliet di KBS Monthly Chart – March 2009. Setelah penantian panjang selama 1,5 tahun, melakukan rekaman di sela – sela kesibukkan sub-grup yang terpecah – belah, tarian supersulit yang harus dilatih dalam waktu singkat, juga kritik tentang lipsync, dsb. Pada akhirnya semua jerih payah, kerja-keras, keringat dan airmata mereka membuahkan hasil yang manis di malam ini. Mereka kembali bernostalgia ke masa 2 tahun lalu, saat dimana mereka memenangkan penghargaan serupa lewat tembang “U”, malam yang sangat mengharukan dan emosional saat itu kembali dirasakan oleh mereka. Selisih 100o point dari GEE-9082, dan JULIET-7111, SORRY -SORRY dengan total point 10193 yang terkumpul, sudah lebih dari cukup bagi Superjunior untuk memastikan tempat di posisi puncak.
20090327superjuniorno1mubank
Leeteuk, sang leader sekaligus kakak tertua mereka tidak sanggup menahan tetes airmata kegembiraannya. Ketiga hyung-Suju ( Leeteuk, Hankyung, Yesung ) menutup malam itu dengan pidato kemenangan mereka. Seperti biasa, Hankyung yang berasal dari China memberikan pidato dalam bahasa negeri kelahirannya. Suara teriakkanPara ELF yang sejak pengumuman pemenang dibacakan sudah membahana, semakin keras kala Leeteuk berteriak, “Kibummm-ahh…, para Hyung-mu berhasil melakukannya !” Mendengar namanya diteriakkan oleh Hyung-nya, entah bagaimana perasaan Kibum yang melihat mereka dari kejauhan. Mungkin Kibum juga turut meneteskan airmata kegembiraan juga kesedihan…Kegembiraan karena  Superjunior berhasil menjadi pemenang mutlak malam itu, dan kesedihan karena dirinya tidak berada disana ikut menemani mereka menangis gembira. Semoga setelah ini, Kibum bisa ikut tampil dalam performance Suju kedepannya !
0327mb6
Sebelum pemenang dibacakan, Teukie masih sempat bercanda, tetapi 10 detik kemudian …?
63ss5u
wkwkwkwkwk…..
2qxuzoi
Kibum, see you soon !!
2 Minggu lamanya perjuangan mereka tampil dari panggung ke panggung mempromosikan SORRY-SORRY menghasilkan hasil terindah di KBS Mu-Bank.Tak pelak lagi, tangis airmata ke 13 wonderboys ini menghiasi malam penganugrahan salah satu penghargaan musik bergengsi di Korea tersebut. Di atas panggung, pemandangan mengharukan tentang sebuah “keluarga”  yang terikat dalam rangkulan persahabatan mereka membuat semua orang yang melihat turut berkata, ” Ahh…Akhirnya mereka kembali !”

Top 20 Chart:
1. Super Junior – Sorry Sorry
2. SNSD – Gee
3. Seo Tai Ji – Juliet
4. Davichi – 8282
5. SS501 – 내 머리가 나빠서 (Because My Head Is Bad)
6. Tae Yeon (from. SNSD Girl’s Generation) – Can You Hear Me
7. Kara – Honey
8. Joo Hyun Mi & Seo Hyun (from. SNSD Girl’s Generation) – 짜라자짜 (Jja La Ja Jja)
9. Fly To The Sky – 구속 (Corner)
10. Hwa Yobi – 반쪽 (Half)
11. FT Island – 나쁜 여자야 (You’re A Bad Woman)
12. Wheesung – Insomnia
13. 임창정 – 오랜만이야
14. Shin Hye Sung – 왜 전화 했어… (Why Did You Call…)
15. T-Max – 파라다이스 (Paradise)
16. Lee Seung Chul – 그런 사람 또 없습니다 (There Is No Other Person Like That)
17. Shinee – Stand By Me
18. Bobby Kim – 사랑..그 놈 (Love…This Person)
19. Seung Ri (from. Big Bang) – Strong Baby (Clean Ver.)
20. Big Bang – Sunset Glow
Endless moment !
we did it !


i never saw Teukie like this before
Happy Together !


Oww..Shindong ! please don’t cry !

Kepada siapa gerangan Ryeowook menangis ?Yesung-sshi ?

Donghae !

Yesung’s Speech ! akhirnya dia kebagian speech juga !
0327mb8
Kangin
0327mb16
Pidato emosional Hankyung dalam bahasa mandarin ! Hankyung satu – satunya orang non-korea, yang dua kali mendapat kesempatan berpidato di podium kemenangan
88804793
Religious boy !…he pray to God

sekian postingan ak kali ini , ak udah nangis gara" liat kgembiraan mreka ..
Good Luck Super Junior !!
Fight !!

No comments:

Post a Comment