Thursday, March 3, 2011

Cho Kyuhyun-Magnae In Super Junior

Yuppi yuppie, Cho Kyu Hyun, My Love!*Lebay mulai* mendengar namanya saja sudah berdetak jantungku,hho..entah kenapa gw bisa suka sama si magnae yang tengil ini..walopun ga setengil Hee Chul..
»çÁø090409_006
Nama Lengkap   : Cho Kyu Hyun
Tanggal Lahir     : 3 Febuari 1988
Jumlah Saudara : 1 kaka cewe (Cho Ah Ra)
aapa lagi yaa, nicknamenya Gamekyu, katanya dari semua nickname2 yang ada, dia paling suka panggilan Gamekyu itu, yaah maklumlah gila banget maen game. Katanya dia kuat banget kalo maen game, yang laen uda pada tidur nih misalnya dia teteup aja maen game.omona~ klo gak jadi penyanyi udah jadi gamer nih orang!oiya dia juga jago matematika loo!pernah menang olimpiade matematika boo!! katanya bapanya kepala sekolah yayasan pendidikan gitu apa bimbel ya? ibunya punya sekolah seni.wuao..dia juga suka banget mie jjangmyon yang warnanya item itu, kalo mau bikinin masakan tinggal masakin aja tuh jjangmyon kali yaa..
Walopun keliatannya pendiem, tapi ternyata dalemnya tuh ngocol juga! kayanya sejak sorry-sorry ngocolnya tambah-tambah deh, mana narsisnya gede banget lagi,, liat aja gimana UFO repliesnya..
ELF : Siapa yang paling ganteng di Suju?
Kyu : Aku?!hahhahha
ELF : Cowo paling ganteng di dunia ini adalah KyuHyun
Kyu : Iya, aku tahu itu
ELF : Marry me!
Kyu : Kalau Sungmin mengijinkan (LOL)
ELF : Oppa, katakan sesuatu, katakan!
Kyu : Katakan
ELF : Oppa Kau milikku!
Kyu : Aku milikku..
hhahah, lucu banget sih tu anak! waktu di intimate note endingnya juga pesan buat hyun-hyungnya sama semua, semua hyunya harus mainnya sama dia aja ga boleh ke member yang lain.Aduuh Kyu Hyun!! mana pas manggil hyungnya ga pake embel2 ‘hyung’ lagi, langsung manggil nama aja. A duhh Kyuhyun oppa, walaupun suaramu bagus dan bikin orang mleleh dengerinnya..tapi tapi.. ga pa pa siih gitu kamu lucu banget siih!haahaha
Terus waktu Super Junior mini concert kan ada survey, siapa member yang nangis banget banget kalo ditolak cewe? dan Kyu Hyun menempati posisi ke 3 (lupa posisi ke 2 sama 1 siapa).1ˤ!
terus waktu SGB dia ditanya gini “Kyu Hyun, apa yang akan kamu lakukan untuk wanita yang kamu cintai?” si Kyu jawabnya gini “Aku akan bernyanyi untuknya, karena aku hanya bisa bernyanyi” aduuh, kyu kyu,, pantes aja di Mtv class up jaman dulu banget, Suju ditanya “Siapa member yang sering melakukan kesalahan saat menari?” banyak yang pada nunjuk Kyu Hyun. Kalo yang udah liat interview Suju M pasti tau dongg pas si Kyu Hyun disuruh nari sendiri, pasti dia nolak terus..Yaah, bukannya dia ga bisa nari, tapi ga kaya levelnya eunhyuk, sindong, hangeng, donghae..
 http://www.youtube.com/watch?v=WV9IGujKfqE&feature=player_embedded

disitu keliatan kaan lucunya Kyuhyun dan juga dia suka banget tuh nyanyi yang “the moon represent my heart” kayannya kalo disuruh nyanyi cina, nyanyinya itu.hhahah, cuma tau lagu itu apa kyu?
Dan yang terakhir yang bikin gw nangis darah adalah ini..
http://www.youtube.com/watch?v=DtstN_KNHts&feature=player_embedded
20090425230710_61133260
090320kbs21
20090316192706_25517209
normal_kyuhyun-1819
±ÔÇö180
Huaaa ...
cakep bgt kn ??

No comments:

Post a Comment